Beranda otosport Paulo Sergio Bungkam Madura United dengan Dua Tendangan di Liga Gojek

Paulo Sergio Bungkam Madura United dengan Dua Tendangan di Liga Gojek

0

Bhayangkara FC vs Madura United

Aksi Paulo Sergio tak terbendung (foto Deni MDR)

Bangkalan – Madura, BnRindonesianews.com – Bhayangkara FC sukses menangkan pertandingan atas Madura United dengan skor 2-1 pada Laga Gojek Liga 1, tahun 2018 bersama Bukalapak di Stadion Glora Bangkalan, Jum’at (09/11).

Sejak babak pertama, tim tuan rumah sudah dibuat tertinggal 1-0 oleh tendangan kanan Paulo Sergio yang sukses menjebol gawang tim Madura United di menit ke 18.

Meski di babak kedua, Madura United sempat membalas dan menyeimbangkan kedudukan dengan hasil gol Milad Zeneyedpour dari umpanan Zah Rahan di menit ke 62. Namun kegembiraan tim Madura United itu akhirnya kembali terbungkam oleh sodokan Paulo Sergio yang menjebol gawang squat Gomes de Oliviera (Pelatih Madura United) untuk yang kedua kalinya.

Bahkan hingga perpanjangan waktu 5 menit kemudian, tim tuan rumah masih berusaha menggempur tamunya dengan berbagai macam serangan, akan tetapi serangannya tetap tak mampu merubah kedudukannya hingga akhir pertandingan dengan skor masih 2-1.

Dengan demikian, hasil kemenangan Bhayangkara FC hari ini telah membuat tim yang berbasis di DKI Jakarta itu mendulang poin sebanyak 46 dan naik ke peringkat empat klasemen sementara. Sedangkan tim tuan rumah Madura United berada di urutan ke enam dengan poin sebanyak 43. (Den!)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here