Beranda Komunitas Peace & Love Bogor Bukber 500 Anak Yatim

Peace & Love Bogor Bukber 500 Anak Yatim

0

BnR Indoensia News – Kegiatan ini sudah dilakukan Peace & Love Bogor setiap tahun setiap ramadhan. Bertempat di Hotel Salak Bogor hari ini (26/5), kembali Peace & Love Bogor berbuka puasa dan berbagi kepada anak yatim dikota Bogor.

Peace & Love adalah organisasi para ibu-ibu kota Bogor yang diketuai oleh Tia Achmad. Organisasi yang selalu bergerak dibidang sosial bukan hanya seperti hari ini. “Kami bersama-sama melakukan kegiatan sosial disekitar Bogor. Kadang kami membantu tempat ibadah kadang membantu anak-anak yang sakit. Karena siapa lagi yang mau dan peduli terhadap mereka kalau kita semua. Jadi Peace & Love bukan kumpulan ibu-ibu sosialita tapi lebih kumpulan ibu-ibu yang peduli terhadap sesamanya”. kata Ketua Peace & Love Bogor Tia Achmad.

Hari ini kalau kita lihat langsung anak yatim piatu begitu bergembira bersama semua anggota Peace & Love. Mereka akan berbahagia menyambut lebaran karena dari anggota Peace & Love mereka mendapatkan banyak sekali hadiah. Sedekah sebelum nyawa merenggang dalam badan kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here