Beranda Peristiwa Puncak Ulang Tahun Ketiga Mall Bassura, Mitsubishi Xpander Dibawa Pulang Pengunjung

Puncak Ulang Tahun Ketiga Mall Bassura, Mitsubishi Xpander Dibawa Pulang Pengunjung

0
foto ist

BnR Indonesia News – Perayaan hari jadi Mall Bassura yang genap berusia 3 tahun berlangsung amat semarak dengan digelarnya pengundian grand prize satu unit Mitsubishi Xpander. Selain itu, banyak hadiah tak kalah menarik lainnya digelontorkan. Dan yang bikin suasana tambah meriah dengan tampilnya band Ungu.

Mengusung tema Amazing Celebration – 3rd Anniversary dalam ulang tahun kali ini, Mall Bassura menggelar Bassura Amazing Rewards, sebuah program apresiasi bagi para pengunjung setianya. Berlangsung sejak 3 November 2018 sampai 22 Juni 2019, pengunjung dapat menukarkan struk belanja dengan poin undian dan aneka merchendise menarik.

foto ist

Para pengunjung Mall Bassura, baik yang menghuni apartemen Bassura City maupun tinggal di area Jakarta dan sekitarnya, benar-benar tak ingin melewatkan kesempatan ini. Apalagi poin yang masih ada akan hangus sehari kemudian. Sayang banget, kan, kalau sampai tidak ikutan.

Pada hari pengundian, Sabtu lalu (29/6) atrium Mall Bassura di lantai dasar diramaikan oleh para pengunjung yang sudah tak sabar menantikan dilangsungkannya undian. Ketika proses pengundian dimulai, rona harap-harap cemas tak dapat disembunyikan dari wajah mereka yang duduk di kursi atrium maupun berdiri di sekelilingnya.

Terang saja, berbagai hadiah menarik bisa saja mereka bawa pulang. Mulai dari 3 voucher belanja masing-masing senilai Rp 1 juta, dua batang emas masing-masing 5 dan 10 gram, satu unit sepeda motor Yamaha Nmax, hingga satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

foto ist

Kehebohan tak tertahankan lagi kala grand prize Mitsubishi Xpander akhirnya jatuh ke tangan seorang pengunjung bernama Fernanda Harinsari pemilik nomor pelanggan 584. Dengan memperlihatkan bukti data diri berupa KTP atau SIM sesuai pendaftaran awal dan kartu S Loyalty Card Mall @ Bassura, hadiah siap dibawa pulang!

President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli, yang hadir di tengah para pengunjung berharap, “Di usia yang menginjak tiga tahun, Mall @ Bassura akan semakin matang dan menjadi kesukaan para pengunjungnya, termasuk yang tinggal di apartemen Bassura City”.

“Semoga makin sukses juga buat kita semua,” tandasnya yang disambung dengan peniupan lilin di atas kue ulang tahun Mall @ Bassura. Acara di mal milik Synthesis Development selaku pengembang ini ditutup oleh penampilan dari band Ungu. Para pengunjung dan Cliquers (sebutan penggemar Ungu) pun larut dalam kegembiraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here