Beranda Peristiwa Sakit Hati, Toko Roti di Bakar Karyawan

Sakit Hati, Toko Roti di Bakar Karyawan

0

Pagi tadi (16/9) terjadi kebakaran di toko roti Trubus yang berlokasi di jalan Poncowinatan 67 Jetis Yogyakarta.

Kebakaran terjadi diduga dibakar oleh karyawan toko roti tersebut yang sakit hati karena di keluarkan dari pekerjaannya oleh pemilik toko.

Kejadian berawal sekitar pukul 04.00 Wib pelaku yang juga menjadi korban itu datang ke toko Trubus dengan membawa jerigen isi pertalite sambil berteriak-teriak memanggil nama pemilik toko sambil menggedor gedor pintu toko, pintu pun di buka oleh salah satu karyawan toko yang berada didalam, kemudian pelaku/korban menyelonong maksa masuk toko roti.

Pelaku lalu langsung naik ke lantai 2 (dua) sambil membawa tas ransel yang diduga membawa minyak berjenis pertalite, tidak lama kemudian korban turun lewat tangga belakang sambil terdengar suara air yang di tuang di lantai, selang beberapa menit kemudian ada api yang menyala besar membakar ruangan.

Sebelumnya korban di berhentikan dari pekerjaan karena mempunyai permasalahan sama pengelola toko yaitu menurut saksi korban sering bermasalah dengan keuangan toko (tagihan tdk sesuai).

Saat ini korban MD di bawa ke RS Bhayangkara Polda DIY .

Berdasarkan rekaman CCTV korban di sinyalir bunuh diri karena menyiram tubuh nya dengan pertalite yang di bawa korban sendiri menggunakan jerigen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here