Beranda Peristiwa Usai Party, Tiang Listrik Beton di Hantam Sampai Roboh

Usai Party, Tiang Listrik Beton di Hantam Sampai Roboh

3495
0
foto ist

BnR News – Seorang pekerja tambang asal Jakarta yang nengendarai Sebuah Mobil pajero sport berplat nomor DT 147 HM terlihat menabrak tiang listrik beton, minggu (26/1/20). kejadian tersebut terjadi di Jalan Brigjen M Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pengemudi mengaku hendak pulang ke mess yang berada dekat RS Bahteramas usai menghadiri acara di Liquid Hotel Claro kendari.

Kejadian itu menghebohkan warga sekitar yang memadati untuk melihat kecelakaanbtersebut yang mengakibatkani tiang listrik beton roboh.

Diceritakan saksi mobil tersebut dikemudikan secara ugal ugalan dengan kecepatan tinggi, kejadian tersebut juga hampir menghantam rumah milik saksi mata Erika.

Erika menuturkan, kejadiannya begitu cepat yang tiba-tiba saja ada suara keras dari luar rumah sontak mengagetkan dirinya dan keluarga, yang kemudian berlari keluar untuk melihat hal tersebut.

Lebih jauh Erika menduga pengemudi mobil dalam keadaaan mabuk usai mengkonsumsi alkohol yang tercium dari bau mulut pada saat korban berbicara kepada dirinya.

“Yang punya mobil menghampiri saya dan sempat berbincang, saya tanya-tanya katanya sempat minum cuma satu botol,” ujarnya.

“Namun dia bicara normal ji seperti orang biasa, saya lihat juga tidak ada luka-luka, dan sempat dia menangis” lanjut Erika.

Menurut Erika, Setelah itu datanglah pihak kepolisian dan teman korban yang kemudian membawa korban pulang.

Dari pantauan di lokasi, hingga pukul 10 pagi mobil masih berada di lokasi dan masih menjadi tontonan warga. Sementara itu petugas PLN Kendari tengah menganti tiang yang roboh akibat hantaman mobil tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here