Beranda Peristiwa Diduga Pelaku Pembunuh, Pacar Noven di Tangkap

Diduga Pelaku Pembunuh, Pacar Noven di Tangkap

138
0
foto ist

BnR News – Setelah setahun lebih, akhirnya Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Noven, siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor yang bernama lengkap Andriana Yubelia Noven Cahya.

Pelaku diduga pacar korban yang selama ini tinggal di Jawa Timur, Pelaku baru di kenal korban dari aplikasi Hago, sebuah platform sosial game.

Pembunuhan tersebut bermula ketika pelaku meminta foto Noven tanpa busana. Permintaan itu sempat ditolak halus oleh Noven namun tetap dipaksa pelaku.

Mencoba bersabar, Noven kemudian meminta pelaku yang lebih dulu mengirimkan fotonya tanpa busana dengan niat agar pelaku sadar bahwa permintaan tersebut tidak pantas.

Tanpa disangka permintaan itu malah dipenuhi pelaku.

Merasa terus diteror oleh pelaku, Noven kesal. Dia kemudian mengancam bakal menyebar luaskan foto syur milik pelaku jika masih menuntut hal yang aneh-aneh kepadanya.

Dari situ pelaku naik pitam dan mengancam akan membunuh Noven.

Setelah ancaman itu, tak lama kemudian publik Bogor geger dengan ditemukannnya tubuh Noven yang masih berseragam sekolah dalam kondisi berlumuran darah terkapar di Gang Belakang Masjid Raya Kota Bogor, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Selasa (8/1/2019), sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah sekian lama akhirnya Polresta Bogor Kota memastikan berhasil menangkap pelaku pembunuh Noven di Jawa Timur pada Jumat (31/1).

“Iya (telah ditangkap),” ujar Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Iryanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here