Beranda Peristiwa Kembali Makan Korban, Bocah 11 Tahun Dikabarkan Terseret Arus Sungai Ciapus

Kembali Makan Korban, Bocah 11 Tahun Dikabarkan Terseret Arus Sungai Ciapus

124
0
foto ist

BnRnews – Sungai Ciapus dikabarkan kembali memakan korban, kali ini Seorang bocah laki-laki bernama Muhammad Alvin (11), dilaporkan hanyut terbawa arus sungai karena terpeleset saat sedang bermain bersama 13 temannya.

Kepala Desa Sukamakmur, Sri Widiarti, membenarkan, bahwa ada salah seorang warganya yang terbawa arus kali Ciapus sekira pukul 14:00 WIB, Sabtu (29/2/2020) kemarin. “Ia benar kang, warga saya baru laporan hari ini, Minggu (1/3/2020),” katanya.

Ia menuturkan, ada sekitar kurang lebih 13 anak yang bermain di pinggir Kali Ciapus. Ketigabelas anak tersebut diduga akan mandi saat hujan mengguyur wilayah Ciomas dengan intensitas tinggi.

“Mungkin rencananya mereka mau mandi, salah satunya itu temannya atas nama Muhammad Alvin diduga terpeleset,” tutur Sri, Sapaan akrabnya.

Peristiwa tersebut diketahui saat orang tua korban mencari keberadaan anaknya. Pada saat melakukan pencarian, salah satu teman korban mengatakan bahwa korban (Alvin) terbawa hanyut kemarin siang.

“Mungkin takut, sehingga setelah dicari-cari dan anak-anak ini bercerita kepada orang tuanya bahwa Alvin ini hanyut kemarin siang, barulah ada laporan kepihak kami saat ini,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini pencarian terhadap korban sedang dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor dan Tim Search and Rescue (SAR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here