Beranda Kesehatan Tantangan Jerinx SID, Bukti Virus Covid Tidak Benar

Tantangan Jerinx SID, Bukti Virus Covid Tidak Benar

167
0
Foto: ist

BnRnews.id – Karena meragukan keganasan virus Corona, dokter Surya juga tak menampik jika dirinya ingin mengikuti langkah drummer band SID, Jerinx yang baru-baru ini heboh ingin disuntik dan berinteraksi langsung dengan pasien positif Corona.

“Saya tidak menyalahkan Jerinx SID mengatakan seperti itu. Saya malah dukung dia. Saya mengerti dia bukan melawan pemerintah. Dia hanya protes pada keadaan ini. Jadi jangan dibilang Jerinx melawan pemerintah. Dia ngak marah-marahin orang kok. Dia hanya bermaksud hanya mengatakan jika ini ngga benar.”

Terakhir dokter Surya kembali mengatakan soal keraguannya terhadap keganasan virus Corona ini.

“Sampai saat ini saya ragu kalau ini Covid-19. Saya baru sampaikan soal keraguan ini di chanel Youtube saya yang berjudul “”Covid 19 Diragukan” . Ke masyarakat saya sampaikan, jangan takut. Dokter yang menyebut jika ini covid sebenarnya mereka berhipotesa. Untuk membuktikan itu covid, seharusnya mereka buktikan dengan eksperimental lab atau penelitian laboratorium. Kalau mereka mengatakan ini covid, paling tidak pernah melihat bentuk dari virusnya, menguji dan tahu urutan DNA nya.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here