Beranda Hiburan Lewat Single Baru, Boni Anggara Ajak Pendengar untuk Bahagia

Lewat Single Baru, Boni Anggara Ajak Pendengar untuk Bahagia

41
0

Foto ist

BnRnews.id – PernahkahLewat Single Baru, Boni Anggara Ajak Pendengar untuk Bahagia teman-teman merasakan sakit hati yang begitu mendalam terhadap seseorang. Tentu hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dilupakan.
Ketika waktu tenaga dan pikiran telah di curahkan untuk seseorang, namun hasilnya tak seindah yang diperjuangkan, bahkan berakhir dengan pengkhianatan. Mungkin itulah pesan dari seorang Boni Anggara, penyanyi pendatang baru lewat sebuah lagu berjudul Biarkan Aku Bahagia.
Lagu yang dirilis pada Senin (2/7) ini ditulis langsung oleh Boni sebagai curahan isi hati yang nyata. Boni mendedikasikan lagu ini untuk menjadi penyemangat para korban pengkhianatan.
‘’Setiap kita punya hak untuk bangkit dan menciptakan hawa positifnya sendiri. Lewat lagu ini, aku mencoba mengajak para pendengar untuk kembali bahagia dan move on dengan pasangan lain yang lebih baik dan lebih sempurna. Aku berharap kalian bisa memaknakan sendiri isi lagu ini,’’ kata Boni saat ditanya mengenai makna lagu ini.
Biarkan Aku bahagia menjadi single pertama Boni Anggara di bawah bendera Magicno 7 Records dan diproduseri langsung oleh Fare dan Darma Lyla yang dikenal telah malah melintang dalam industri musik tanah air.
Fare mengungkapkan, bekerja sama dengan Boni adalah hal yang menyenangkan. “Dia sebagai penyanyi, tahu harus melakukan apa. Seperti proses rekaman lagu ini saja misalanya, kita melakukannya hanya dalam waktu sehari,” ujar Fare/
Dengan harmonisasi yang indah, mudah di ingat, serta karakter penulisan lirik yang kuat dari Boni, membuat makna lagu ini terasa sangat dalam. Alunan musik yang diracik oleh sang produser membuat karya ini menjadi penting untuk didengarkan. Bono memberikan warna baru dalam kancah musik nasional.
Biarkan Aku Bahagia menjadi momen terbaik untuk hidup lebih maju di saat terjatuh karna cinta. Cinta itu buta tapi tidak akan membutakan hidup kita ke depan, lagu ini mampu membuat kita berpikir lebih maju dan tentu saja membuat bahagia.
Salam bahagia 🙂 #biarkanakubahagia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here