Beranda Politik Hukum Pembina BnR Makasar Kembali Siap Rebut Kursi Walikota

Pembina BnR Makasar Kembali Siap Rebut Kursi Walikota

277
0

BnRnews.id – Pembina BnR Makasar Mohammad Ramdhan Pomanto ( Danny) dipastikan maju di pilkada tahun ini untuk menjadi Walikota Makasar.

Sebagai mantan Walikota Makasar periode 2014-2019 Hasil karya dan bukti Danny dalam pembangunan di kota Makasar kini dapat dinikmati oleh masyarakat Makasar.

Mohammad Ramdhan Pomanto terkenal dengan sebutan anak lorong, dikarenakan dirinya selalu masuk dari lorong ke lorong guna mendengar aspirasi dalam menuju kursi Walikota.

Bang Boy selaku pendiri yayasan BnR menjuluki Danny sebagai burung Ababil, Filosofi burung Ababil adalah dapat mengalahkan pasukan gajah.

Dalam mendukung dunia hobi perburungan di kota Makasar menurut Bang Boy memang Danny patut diancungi jempol, kedekatan Danny pada kicaumania terjalin erat sejak lama.

Bang Boy yang di kenal sebagai BnR satoe di yayasan BnR sengaja terjun ke Makasar guna memberi dukungan secara langsung kepada Pembina BnR Makasar ini untuk meraih kursi Walikota Makasar.

“Saya mohon dukungan para Kicaumania Makasar kepada Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), semoga sang burung Ababil mampu mengalahkan pasukan Gajah demi kemajuan kota Makasar” tutup Bang Boy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here