Beranda Politik Hukum Tokoh Perburungan Indonesia Himbau Kicaumania Dukung Penuh Cawalkot Kota Makasar “ADAMA”

Tokoh Perburungan Indonesia Himbau Kicaumania Dukung Penuh Cawalkot Kota Makasar “ADAMA”

72
0

BnRnews.id – Pasangan calon walikota urutan 1 dikota Makasar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi mendapat julukan dari Bang Boy selaku Pendiri BnR Indonesia “si burung Ababil dari kota Makasar”, filosofi dari burung Ababil adalah burung yang mampu mengalahkan pasukan Gajah.

” Sang burung Ababil akan segera terbang dari lorong ke lorong di sudut kota Makasar untuk mengalahkan pasukan gajah dipemilihan walikota Makasar tanggal 9 Desember nanti “, sebut Bang Boy.

Paslon Nomer urut 1 itu mendapat Dukungan penuh dari Bang Bog selaku bapak perburungan Indonesia, dukungan kepada ADAMA no 1 pasti ada alasan khusus, Karena seperti pada saat Pilpres kemarin orang nomer satu di BnR Indonesia ini juga menyatakan pilihan pada no 1 yang kini menjadi Presiden Republik Indonesia.

Bang Boy menambahkan ” Pak Dani adalah Pembina BnR Indonesia Makasar dan beliau adalah seorang kicaumania, selain sosok beliau yang sederhana, dirinya juga mempunyai konsep yang sangat jelas dalam membangun kota Makasar”.

“ADAMA sangat paham sekali Dengan kondisi Kota Makasar, Karena beliau juga pernah menjabat Walikota Makasar dan hasil kinerjanya sudah terlihat dan dapat dinikmati masyarakat kota Makasar saat ini”, kembali Bang Boy mengungkapkan.

Pendiri Yayasan BnR ini juga menyampaikan bagaimana dirinya melihat langsung hasil kerja Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

” Saya menyaksikan sendiri bagaimana Danny membangun masyarakat Makasar dari lorong ke lorong saat kesana, Karena itu saya mengajak seluruh komunitas kicaumania Makasar untuk mendukung ADAMA full gantangan”, tambah Bang Boy.

“Mari kita Pastikan kawal si burung ABABIL kembali mengalahkan pasukan gajah dan kembali muncul dari lorong untuk membangun kota Makasar” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here