Beranda Peristiwa KEJURNAS TAMIYA SERI 2 YOGYAKARTA

KEJURNAS TAMIYA SERI 2 YOGYAKARTA

409
0
Para pemenang kejurnas seri-2 yogyakarta

BnRNews.id – Gelaran akbar awal tahun bagi penghobbi dan pecinta Tamiya sloop yang bertajuk “Kejurnas Tamiya seri-2 Erdeve present yang dihelat di Yogyakarta 25,26,27 dan 28 Februari 2021 di Sleman City Hall Sleman Yogyakarta.gelaran ini digelar 4 hari dan dibuatkan 2 track kembar dengan standart balapan nasional.

Peserta yang hadir  datang dari penjuru blok ada dari blok barat, tengah dan timur semua hadir mengikuti gelaran yang banyak dinanti pembalap tamiya nusantara tentunya gelaran kali ini agak sedikit berbeda dikarenakan adanya protocol covid yang sangat ketat contohnya untuk balapan  jarak paddock diatur dengan sosial distancing ketat dan diawasi.

Slopers asal jogja masih bisa unjuk kebolehan dikandang sendiri

Balapan menjadi seru dikarenakan adanya best lap  yang dibuka per jamnya dari sesi buka  sampai tutup sesuai harinya dan ditutup di hari minggu  sebelum dimulai babak ke-2 dan banyak team yang silih berganti mencatat waktu terbaik di best lap tersebut. Balapan semakin seru setelah memasuki babak kedua yang mana semua team  mulai mempersiapakan diri masing masing untuk mengatur strategi  tentunya menyiapkan mobil terbaiknya yang nantinya siap mencari yang terbaik digaris finish sampai babak final dihelat.

Setelah melewati seluruh rangkaian sesi balapan  kejurnas seri-2  Yogyakarta memunculkan nama team Tawon dari Mojokerto yang berhasil mengalahkan team Doel dari Jakarta di final sedangkan wakil dari tuan rumah Yogyakarta berhasil mengunci juara 3  berikut  daftar pemenang di kejurnas seri-2  25,26,27 & 28 di Yogyakarta.

  • Juara 1 team Tawon Mojokerto
  • Juara 2 team Si doel Jakarta
  • Juara 3 team DMT Yogyakarta
  • Juara 4 team HDS Jakarta
  • Juara 5 team Suro Bali
  • Juara 6 team Hokage Pati
  • BTO ( best timeoverall) track 1 Curi-Curi Purwokerto
  • BTO ( best time overall) tambahn XLNC Bali
  • BTO ( best time overall) HDS Jakarta

Diakhir gelaran Mr Ubay dan Mr Jeplex memakili segenap panitia balapan tamiya kejurnas seri -2 Yogyakarta mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf jika masih ada kekurangannya dan sampai  jumpa digelaran tamiya berikutnya.#salam satu hati satu hobbi # Hervi Siahainenia

Legenda tamiya Indonesia abah Harun turut meramaikan kejurnas seri-2 Yogyakarta
Suasana kejurnas seri-2 Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here