Beranda Komunitas Covid 19 Melonjak di Jakarta, Yayasan BnR Beri Bantuan Isoman Kota Bogor

Covid 19 Melonjak di Jakarta, Yayasan BnR Beri Bantuan Isoman Kota Bogor

50
0

BnRnews.id – Data terkonfirmasi sepanjang pandemi covid 19 sudah melebihi dari 2 juta jiwa, khususnya Jakarta sudah melampaui 500 ribu jiwa yang tercatat terpapar virus covid 19.

Di lihat dari data yang tercatat di https://corona.jakarta.go.id/id/data-pemantauan, sudah 8 ribu jiwa lebih melayang akibat virus corona.

Melihat hal tersebut Yayasan BnR Indonesia pada Selasa (30/6) memberikan bantuan beras sebanyak 1 Ton ke Dinas Sosial Bogor guna membantu para masyarakat yang positif dan melakukan isolasi mandiri.

Bang Boy selaku pendiri yayasan BnR bersama sama dengan Bunda Tia istrinya sengaja memilih kota Bogor dikarenakan Bogor adalah lokasi yang terdekat di wilayah mereka.

” Kami memilih Kota Bogor selain kota yang terdekat secara agraris dengan Jakarta, banyak warga kota Bogor yang Bekerja serta mencari nafkah di Jakarta”. Seperti kita ketahui bersama suasana sekarang ini kita lagi dilanda COVID-19 dan banyak masyarakat Bogor yang terkena wabah virus Corona ini, “jelas Bang Boy.

Dinas sosial kota Bogor dipercayakan oleh yayasan BnR untuk mendistribusikan bantuan tersebut kepada Mayarakat kota Bogor yang melakukan ISOMAN ( Isolasi Mandiri) dan khususnya mereka masyarakat yang tidak mampu.

Bang Boy pun menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus Yayasan BnR do seluruh Indonesia ikut berperan aktif membantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di wilayah mereka.

“Saya berharap seluruh jajaran pengurus BnR di daerah juga ikut membantu masyarakat yang sedang melakukan Isoman di wilayahnya masing masing,” tutup Bang Boy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here