Beranda Komunitas WOMEN BnR SOCIAL COMMUNITY AKAN BUAT GERAKAN DIKOTA BOGOR

WOMEN BnR SOCIAL COMMUNITY AKAN BUAT GERAKAN DIKOTA BOGOR

22
0
Bunda Tia Menyerahkan bantuan ke dinas kota bogor

BnRnews – WBSC (Women BnR Social Community) akan bergerak dalam minggu ini membantu para masyarakat Bogor yang terdampak PPKM darurat, Baik yang sedang ISOMAN dan para masyarakat Bogor yang kurang mampu dimasa-masa sekarang ini. Para ibu-ibu anggota BnR Indonesia sedang menggalang dana untuk membantu para masyarakat Bogor situasi sekarang ini.

“Banyak para ibu pecinta burung dikota Bogor ini yang punya inisiatif untuk membantu para masyarakat Bogor. Para pemain burung juga dengan info dari suami (Bang Boy) pada mau menyumbang untuk gerakan ini. Ini saya lagi mengkoordinir semua karena infonya ada yang mau menyumbang beras, minyak sayur, mie instan, gula dan kopi bahkan ada yang menyumbang masker dari Violet BF “. kata Bunda Tia.

Kepedulian para isteri-isteri pemain burung ini patut diambil contoh untuk komunitas komunitas lainnya. Seperti kita ketahui komunitas burung sangat besar sekali seluruh Indonesia tersebar. “Aku akan bantu gerakan ini para suami anggota BnR juga sudah aku instruksikan untuk membantu program ini”. kata BnR satoe menjelaskan.

Women BnR Social Community

Respon akan dibentuknya WBCC ini benar-benar luar biasa akan segera dideklarasikan cabang-cabang WBCC diseluruh Indonesia dalam waktu dekat ini. Seperti yang disampaikan oleh BnR satoe setiap ketua Regional atau ketua cabang otomatis isterinya menjadi ketua WBCC dapat kita bayangkan gerakan WBCC ini.

Kita ketahui bersama cabang BnR Indonesia sudah ada sampai kepelosok negeri ini dan sampai keatas gunung sudah berdiri cabang BnR. “Bantu sesama disaat kita bisa membantu”. tutup bang Boy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here