Beranda Peristiwa Anggotanya Bersitegang Dengan Paspampres, Kapolres Minta Maaf

Anggotanya Bersitegang Dengan Paspampres, Kapolres Minta Maaf

43
0

BnRnews.id – Buntut viralnya video kericuhan antar polisi berpakaian preman dengan salah seorang pengendara sepeda motor yang ramai di media sosial membuat Kapolres Jakarta Barat minta maaf.

Kejadian tersebut terjadi di area penyekatan jalan Daan Mogot, di dalam video terlihat seorang pengendara motor di interograsi untuk menunjukan kartu anggota.

Salah satu petugas berpakaian preman terdengar menghardik pengendara motor tersebut yang belakangan ternyata adalah memang anggota Paspampres.

Pesan grup whatsapp mampir ke nomer redaksi mengatakan, malamnya puluhan anggota Paspampres mendatangi Polres Jakarta Barat untuk minta bertemu dengan anggota yang bersitegang siangnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo menjelaskan massa yang datang dapat ditenangkan dan tak sampai menimbulkan kerusuhan.

“Sudah selesai permasalahannya, memang ada kesalahpahaman anggota di lapangan saat penyekatan,” ujar Ady Kamis, 8 Juli 2021.

Kapolres mengatakan untuk meredam kemarahan para anggota Paspampres itu, dia segera mendatangi Mako Paspampres di Jalan Tanah Abang, dirinya pun menyampaikan permohonan maaf atas perlakuan anak buahnya tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here