Beranda Gaya Hidup NASI ROEMAH Jagakarsa Jakarta

NASI ROEMAH Jagakarsa Jakarta

301
0
Hidangan Istimewa untuk dicicipi

BnRNews – Di tengah- tengah masa darurat PPKM , masyarakat pun harus mentaati aturan pemerintah dengan mengurangi aktifitas diluar .

Imbasnya dunia ekonomi pun mengalami keterpurukan. Sejumlah dunia usaha pun memaklumi dengan taat terhadap aturan yang sudah ditetapkan.

Pasti kita berpikir memutar otak, supaya bisa bertahan hidup ada inkam masuk.

Mr. Ulen Sentanu yang berprofesi sebagai editor video memanfaatkan peluang yang ada dengan membikin warung online Nasi Roemah. Kendati baru awal daganganya cukup laris. Lewat jejaring sosial dan aplikasi lunak Mr. Ulen memasarkan makanan siap saji tersebut.

nasi bakar ikan

Harga yang ekonomis dan bumbu- bumbunya terasa merasuk pada masakan olahannya . Jadikan produk Nasi Roemah cepat diterima dikalangan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya.

Citra rasa aroma yang mantap mak nyuss jadikan banyak yang suka. ” Pada intinya , Nasi Roemah ini untuk semua kalangan. Bagi yang ingin memesan olahan kami. Tinggal klik Nasi Roemah, ” ucap Mr. Ulen, Sabtu 10 Juli 2021 Jagakarsa Jakarta.

menu nasi roemah

“Kedepan, bila sudah usai PPKM akan saya pasarin ke para penghobi burung, dan beberapa sahabat penghobi lainnya di Jakarta, ” sambungnya.

Sikap tangap darurat jemput bola oleh masyarakat di berbagai daerah tanpa mengharapkan bantuan pemerintah  harusnya menjadi pemikiran pemerintah, setidaknya masyarakat harus diberikan ruang lebar saat menentukan regulasi supaya bisa roda ekonomi masyarakat berputar. ( arm )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here