Beranda Gaya Hidup Sea Food Bang Yusuf

Sea Food Bang Yusuf

144
0
Sea Food Bang Yusuf

BnRNews – Menikmati makanan siap saji, dengan menu Sea Food akan menambah selera nafsu makan kita.

Di Mangga Besar Raya Kota Jakarta ada rumah makan Sea Food Bang Yusuf yang sudah cukup terkenal dengan produk olahannya.

Aroma semerbak bumbu- bumbu racikan yang bahan bakunnya dari rempah- rempah , mengundang selera makan . Tak pelak, beberapa langanan Bang Yusuf dari Jabodetabek, harus antri supaya bisa menikmatinya.

“Rasanya lezat, ruarrr biasa. Satu porsi pun masih terasa kurang”, cerita pengunjung yang sudah pernah menyantap Cumi – Cumi Crispy , 20 Mei 2021.

Sea Food Bang Yusuf

Letaknya cukup strategis dipinggir jalan raya, Aksesnya mudah. Jadi bisa dipastikan gampang ditemukan Sea Food Bang Yusuf.

Pelayanan yang bagus, menjadikan rumah makan yang buka pukul 6 sore dan tutup jam 4 pagi perhari bisa ratusan porsi terjual.

Sea Food Bang Yusuf

Harga yang ekonomis dan bikin kenyang perut jadikan Sea Food Bang Yusuf jadi jujugan . Faktor keunggulan yang lain. Rumah makan dengan resep rahasia keluarga tersebut miliki menu special diantaranya Ikan Bakar, Cah Kangkung, Kepiting Saos Padang, Udang Saos Padang dan Cumi – cumi Goreng Tepung.

Pelayanan yang bagus membikin para pelanganpun puas menikmati hidangan makanan berbahan dasar ikan laut. “Jadi buruan pesan dan kunjunggi Sea Food Bang Yusuf dijamin puas “.

BANG YUSUF MULAI BUKA TGL 21 JULI. (rma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here