Beranda Komunitas Dituding Berpolitik, Bang Boy : Regulasi itu Produk Politik

Dituding Berpolitik, Bang Boy : Regulasi itu Produk Politik

202
0

BnRnews.id – Keputusan kontroversi dari pendiri yayasan BnR Indonesia dianggap sebagian penghobi kicau mania dianggap menarik penghobi untuk masuk ke dunia politik.

Sebagaimana di ketahui yayasan BnR Indonesia selama ini dikenal sebagai yayasan yang akrab mengurusi berbagai lomba kicauan, beberapa waktu lalu Bang Boy selaku pendiri sekaligus pemilik yayasan tersebut mengangkat politikus PKB Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) menjadi pembina di yayasan tersebut.

Menurut Bang Boy selama ini para penghobi kicauan terkendala dalam urusan perijinan, baik itu dalam ijin mengadakan pameran burung dan khususnya dalam hal ijin penangkaran.

“Banyak dari penghobi itu adalah penangkar, jadi jangan dikira penghobi kicauan itu tidak peduli akan kelangsungan hidup burung berkicau”, jelas bang Boy.

“Kita sebagai penghobi selama ini banyak terhambat dalam mengurus perijinan penangkaran, sudah banyak burung yang dianggap sudah berhasil kita tangkarkan”,tambahnya lagi.

Dengan menggandeng politikus, bang Boy berharap segala urusan regulasi dapat menjadi perhatian khusus untuk dibahas antara DPR RI dengan Kementrian terkait.

Bang Boy berharap para penghobi burung berkicau tidak mudah berfikir negatif menyoal masalah pengangkatan cak Imin.

“Semua regulasi itu produk politik, kita jangan alergi. Seharusnya kita jalan beriringan agar segala keluhan kita dapat diproses secara politi”, tutup Bang Boy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here