Beranda Komunitas Resmi pakai seragam BnR, Cak Imin Ajak Bang Boy bersinergi

Resmi pakai seragam BnR, Cak Imin Ajak Bang Boy bersinergi

50
0

BnRnews.id – Usai didaulat menjadi pembina yayasan BnR, Muhaimin Iskandar yang akrab dipanggil Cak Imin kini resmi kenakan seragam BnR.

Menurut Bang Boy selaku pendiri Yayasan BnR, dirinya diminta oleh Cak Imin untuk bersinergi dengan pemerintah dalam program peningkatan ekonomi kerakyatan.

” Ya Benar Cak Imin kini sudah resmi bersama BnR, oleh karenanya kini Yayasan BnR di minta untuk terus membangun ekonomi kerakyatan dari bidang Hobi burung berkicau”, jelas Bang Boy.

Bang Boy menambahkan “Dunia Hobi kicauan selama ini dianggap sudah membantu pemerintah, banyak sudah orang yang dapat menghidupi keluarganya, bahkan tak sedikit yang mampu menyekolahkan anaknya hingga sarjana dari dunia hobi ini”, tambahnya.

Guna terus dapat berkontribusi pemerintah harus ikut aktif dalam program program yayasan BnR, khususnya penangkaran bang Boy meminta pemerintah tegasbdalam mengatur impor burung dari luar negeri agar tidak mengganggu harga produksi para penangkar dalam negeri.

“Saya akan terus meminta cak Imin menggodog regulasi dalam mengatur impor dan kemudahan bagi penangkar dapat mengekspor hasil budidaya para penangkar” tutup bang Boy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here