Beranda Gaya Hidup Tahun Baru 2022, BnR Indonesia Resmi Bentuk Foundation

Tahun Baru 2022, BnR Indonesia Resmi Bentuk Foundation

49
0

Jakarta – Awal tahun 2022 yayasan BnR Indonesia membentuk BIF (BnR Indonesia Foundation) yang akan bergerak dalam kegiatan sosial kemasyrakatan.

“Dalam dunia burung ini kita selalu menikmati kesenangan dalam dunia hobby tapi mari kita sedikit melihat sisi lain diluar dunia perburungan ini. Masih ada masyarakat Indonesia yang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Pendiri Yayasan BnR Indonesia Bang Boy.

Kegiatan sosial BnR foundation rencananya akan dilaksanakan pada awal tahun 2022 ini, nantinya akan diinisiasi oleh ibu-ibu yang sering mendampingi suaminya saat ikut lomba burung berkicau.

“Saat para suami bersenang senang menyalurkan hobby, istri istri mereka yang akan aku libatkan dalam kegiatan sosial membantu masyarakat Indonesia,” jelasnya

Boy menyebut Program ini memang sudah lama terfikir olehnya untuk bisa peduli dengan sesama. Rencana awal yang akan dilaksanakan oleh pendiri BnR ini adalah menyisihkan uang 10 ribu rupiah disetiap tiket lomba yang berlangsung diseluruh Indonesia dan hasilnya akan di distribusikan untuk kegiatan sosial.

“Dari dana yang terkumpul itu akan dikelola BIF untuk membantu masyarakat Indonesia disemua lini,” tegasnya.

Dilokasi yang sama istri Bang Boy, Tia Achmad menjelaskan jika sang suami ingin melibatkan dirinya untuk terjun dalam kegiatan sosial dilingkungan penggemar burung berkicau Indonesia.

Selama ini Tia Achmad sudah aktif dalam kegiatan sosial dilingkungan kota Bogor, yang kebetulan saya juga ketua organisasi sosial Peace Love kota Bogor.

Menurut Tia, Bang Boy ingin dirinya lebih luas lagi dalam mencakup kegiatan sosial hingga menjangkau ke seluruh Indonesia dan menyentuh sampai ke daerah terpencil.

“Kegiatan kami selama ini memberikan bantuan kepada anak yang sakit dan keluarga tidak mampu hingga korban bencana alam,”tutup Tia Achmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here