Beranda Peristiwa Hindari Penyebaran Virus Covid, Samsat Jaksel Perketat Prokes di Pintu Masuk

Hindari Penyebaran Virus Covid, Samsat Jaksel Perketat Prokes di Pintu Masuk

23
0

Jakarta,-Dukung Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Samsat Jakarta Selatan perketat prokol kesehatan (Proes) terhadap wajib pajak.

Pantauan di lokasi, seluruh wajib pajak yang mengunjungi ke Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Selatan, selalu diperketat dengan Protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 3T.

Kepala Unit (Kanit) Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Samsat Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mulyono mengatakan, Samsat selatan selalu mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes), dalam pelaksanaan kepada wajib pajak.

“Menghindari komplain – komplain dari masyarakat, dan tetap menjaga kesehatan dari virus corona,” kata AKP Mulyono, melalui keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Selasa, (18/01/2022).

Bahkan, didepan pintu masuk ke kantor, lanjut Mulyono, ditempatkan beberapa orang petugas, mulai dari security dan beberapa petugas dari anggota Polri.

“Para piket atau petugas tersebut, bertugas dari Samsat Jakrta Selatan ada piket yang selalu mengontrol kerumunan untuk terciptanya Prokes,”timpal Mulyono lagi.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Samsat Jakarta Selatan yang tidak mau menyebutkan namanya menuturkan, sebelum masuk ke kantor Samsta guna mengurys surat – surat kendaraan, kami selalu diperketat dengan Protokol dari Samsat Jakarta Selatan.

Bahkan ada petugas piket yang mengarahkan para pengunjung, agar tidak meninmbulkan kerumunan massa, dan mematuhi aturan yang dianjurkan pemerintah.

“Mulai scan barcode PedulilLindungi, sebelum masuk ke dalam kantor Samsat Jakarta Selatan,” teranya.

Untuk diketahui, saat ini pemerintah dengan gencar melakukan vaksinasi terhadap masyarakat. Hal ini dilakukan, guna mencapai target 70 persen masyarakat tanah air, menerima vaksin dosis pertama dan dosis kedua dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain varian delta Covid-19, ada juga varian baru Omicron, yang telah masuk ke indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here